Pemkab Bangka Gelar Malam Resepsi 5 Tahun Kepemimpinan Mulkan – Syahbudin

Sungailiat — Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar Malam Resepsi Pesta Rakyat 5 Tahun Bangka Setara diselenggarakan di kediaman rumah dinas Bupati Bangka, Selasa (26/09/2023).

Resepsi pesta rakyat bangka setara merupakan malam perpisahan bupati bangka mulkan dan wakil bupati bangka syahbudin atas kepemimpinannya menjalankan roda pemerintahan kabupaten bangka yang berakhir pada tanggal 27 september 2023.

Bupati bangka mulkan pada sambutannya pada resepsi ini mengatakan bahwa, mari kita bersama sama untuk mengantarkan kami yang akan meninggalkan pemkab bangka.

“Kami sangat terasa berat untuk meninggalkan pemkab bangka ini tetapi karena aturan lah yang membatasi kita walaupun kami terlanjur cinta kepada pemkab bangka kami tidak bisa berlama lama karena aturan lah yang membatasi kami”. Ucap Bupati.

Menurutnya, Di dalam perjalanan selaku pemimpin pasti tidak luput dari kesalahan kehilapan dan kekurangan sehingga perlunya saling maaf memaafkan.

“Ketika ada pertemuan maka ada pula perpisahan, sekali lagi kami atas nama pribadi keluarga besar dan atas nama pemerintah kabupaten bangka mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan, sinergitas kita dan juga atas selebrasi kita selama ini sehingga semua kegiatan kegiatan di kabupaten bangka ini dapat kita laksanakan dengan baik dan sukses,” tuturnya.

Sementara itu wakil bupati syahbudin dalam cara ini mengatakan, waktu yang kita lewati selama 5 tahun bagaikan terasa 5 minggu.

“Oleh karena itu dalam perjalanan saya dengan bapak haji mulkan selama 5 tahun terasa deras sekali. Kami pun menyadari bahwa jabatan itu adalah amanah atau titipan, sesuatu yang dititipkan pada saatnya pasti akan diambil oleh sang penitip atau titipan tersebut harus diteruskan keorang lain sesuai amanah yang menitip,” kata syahbudin.

Dikatakannya, Kapan pun amanah atau titipan tersebut akan berakhir. Oleh karena itu perlu bersyukur setinggi tingginya kepada sang pencipta.

“Saya dan pak mulkan serta jabatan ini untuk memimpin pemkab bangka selama kurun waktu 5 tahun telah sampai batasnya, dan inilah saatnya bagi kami untuk melepaskan jabatan tersebut,” pungkasnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.