Honorer dan ASN di Pemprov Babel Keluhkan Tak Bisa Tarik Gaji di Bank Sumsel Babel

PANGKALPINANG, – Honorer dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel), mengeluhkan selama 2 bulan terkendala untuk menarik gaji yang ditransfer melalui Bank Sumsel Babel (BSB).

Pasalnya, kartu ATM BSB tersebut sudah habis masa berlakunya dan harus ganti dengan kartu yang baru.

Uli salah satu pegawai Honorer di Pemprov Babel mengatakan, selama 2 bulan ini mengalami kendala untuk penarikan uang gaji, dikarenakan kartu ATMnya sudah tidak berlaku lagi.

“Kartu ATM saya habis masa berlakunya, bukan saya saja tetapi Honorer dan ASN yang lainnya sama juga. Kami sudah datang ke Bank Sumsel Babel untuk melaporkan dan mengajukan kartu yang baru, tetapi sudah 2 bulan ini tidak ada stok kartu ATMnya,” ujar Uli ke awak media ini, Kamis (2/11/23).

“Kami juga merasa direpotkan, masa kalau mau menarik uang gaji harus datang ke Bank Sumsel Babel terlebih dahulu karena kartu ATM belum ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Beni Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel di Pangkalpinang menuturkan, untuk stok kartu ATM BSB itu saat ini sudah ada.

“Sekarang ini sudah ada kok stok kartu ATMnya, silahkan datang saja kesini (Bank Sumsel Babel-red), nanti bisa diberikan kartu yang baru,” ucap Beni ke awak media via telpon Whatsapp.

“Kemungkinan mereka (Honorer-red) selama 2 bulan ini tidak datang lagi kesini untuk mengambil kartu ATM yang baru, kalau kosong gak pak, tapi stoknya saja yang terbatas,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.