FSEI IAIN SAS Babel Gelar Kegiatan Dies Natalis 2023

BANGKA — Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN SAS Bangka Belitung merupakan fakultas yang baru didirikan sejak berubahnya status STAIN menjadi IAIN.

Sebelumnya FSEI masih dalam bentuk jurusan dengan program studi Perbankan Syariah,  Akuntansi Syariah,  Hukum Keluarga Islam,  Hukum Ekonomi Syariah,  Pariwisata Syariah. 

Tahun 2023 ini, FSEI melaksanakan diesnya di bulan September yang sudah diawali dengan berbagai agenda kegiatan baik akademik maupun non akademik.

Dekan FSEI Dr.H. Iskandar,  M.Hum dalam sambutannya pada studium general FSEI 2023 hari ini (21/09/23) menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sejak awal september dan akan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2023

“Jadi pada hari ini kita buka bersama agenda dies nya sekaligus mengundang Prof. Dr. Ibnu Qizam, SE., M.Si., Ak., CA Dekan FEBI UIN Jakarta sebagai Narasumber kegiatan Studium General 2023,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Studium General dan sekaligus pembukaan Dies FSEI 2023, Rektor, Para wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi dan para ketua Dema Fakultas sejak tahun 2010.

Leave A Reply

Your email address will not be published.