Relawan GER Kawal Kemenangan Erzaldi-Yuri di Pemilukada 2024

BANGKA – Relawan GER (Generasi Erzaldi) memaksimalkan aktivitas mereka dalam mengokohkan perjuangannya untuk memenangkan Erzaldi – Yuri, acara yang berlangsung di Pantai Takari Lintas Timur Kabupaten Bangka.(6/9)

Menandai komitmen penuh bahwa tim GER akan mengawal dan memenangkan pasangan tersebut dalam pemilihan Gubernur Bangka Belitung yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

“Bismillah, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk penguatan, kekompakan, dan kerjasama tim dalam mengawal, menjaga, serta memenangkan pasangan “Beramal” dalam Pemilukada 2024. Relawan GER siap bekerja keras demi kemenangan bersama.

Kesiapan Relawan GER dalam Pemenangan “Beramal” yang tergabung dalam Kawan Erzaldi, siap berjuang dan memenangkan Pilgub 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan November nanti,” sorak Sorai yang penuh dengan optimisme.

Ketua Umum GER, Bang Arif, dalam pertemuan itu dibahas peran serta GER dalam mendukung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung.

“Bang Erzaldi menyalurkan sedekah pupuk kepada anggota GER sebanyak 300 karung kepada 150 kepala keluarga dan juga memberikan bibit alpokat Roro kepada anggota GER yang hadir,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Bang Erzaldi juga mendengarkan aspirasi, saran, serta curahan hati dari masyarakat untuk membantu menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi.

Selain itu, Bang ER menyampaikan Kondisi Babel bukan kondisi yang baik baik saja, disamping pertumbuhan kecil cm satu persen ,Inflasi rendah tapi daya beli masyarakat untuk membeli agak kurang.

“Disinilah upaya kita bagaimana cara kita membuat daya beli masyarakat bagus, pemerintah memfasilitasi, seperti contoh UMKM,” ucapnya.

Dengan semangat dan antusiasme tinggi, Generasi Erzaldi terus bergerak maju dalam kampanye untuk Pemilukada 2024. Mereka berharap, melalui kerja sama yang baik dan strategi yang matang, pasangan Erzaldi-Yuri akan meraih kemenangan besar dalam Pemilihan Gubernur yang akan datang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.