Kembalikan Formulir Bacalon Gubernur, Naziarto Dapat Sinyal Dukungan Dari DPD Demokrat Babel

PANGKALPINANG — Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur Babel pada Pilkada serentak 2024 ke kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Babel, di Jl. Ratna Raya Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, Senin, (3/6/2024). 

“Kehadiran ke DPD Partai Demokrat Babel ini mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Babel dan alhamdulillah disambut baik oleh para pengurus partai,”ujar Naziarto. 

Naziarto menyampaikan, partai Demokrat menjadi rumah baru untuk membawa visi dan misi kemajuan Provinsi Bangka Belitung. 

“Demokrat menjadi partai kelima tempat saya mendaftar, untuk formulir sudah kita ambil 2 minggu sebelumnya dan hari ini berkesempatan mengantarkan langsung,”ujar Naziarto. 

Usai mengantarkan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Babel, Naziarto mendapat sinyal dukungan dari DPD Demokrat Babel. 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Babel, Zeki Yamani menyampaikan, dengan mengantarkan formulir merupakan bentuk keseriusan para bacalon mendaftar di Partai Demokrat. 

“Tentu kami mendukung terutama pak Naziarto untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Babel, namun tentunya melalui tahapan dan proses sesuai arahan dari DPP Partai Demokrat,”ujarnya. (GR/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.