Relawan GER Siapkan Strategi Menangkan Erzaldi-Yuri di Pemilukada 2024

PANGKALPINANG —Ratusan relawan dari GER (Generasi Erzaldi-Yuri) menggelar diskusi bersama Bacalon Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di Pantai Takari, Jumat, (6/9/2024).

Seperti diketahui, Relawan GER berasal dari berbagai kalangan seperti petani, nelayan, pedagang dan lain sebagainya yang menjadi garda terdepan untuk memenangkan Erzaldi-Yuri di Pilkada Babel 2024.

Dalam kesempatan itu, Erzaldi Rosman menyampaikan dondisi Babel saat ini tidak baik-baik saja, pertumbuhan ekonomi hanya satu persen, inflasi rendah namun daya beli masyarakat untuk membeli berurang.

“Disinilah upaya kita bagaimana cara kita membuat daya beli masyarakat bagus, pemerintah memfasilitasi, seperti contoh UMKM, selain itu melalui bantuan-bantuan ke masyarakat petani juga nelayan” ucapnya.

Bang ER sapaan akrabnya ini mengajak para Relawan GER untuk bersama menata ulang perkonomian Babel dan membangun Babel bersama-sama.

“Bagaimana kita menata ulang kembali , antara masyarakat dengan pemimpin harus ada kesamaan, mudah mudahan ekonomi kembali menjadi stabil,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan GER Bang Arif menyampaikan, diskusi ini juga membahas tentang strategi kemenangan Pilgub Pemilukada 2024. 

“Kami relawan GER akan memperkuat basis dan dukungan hingga ke desa-desa untuk mengawal kemenangan Erzaldi-Yuri di Pemilukada 2024,”ucapnya. 

Selain itu, GER akan terus memantau perkembangan dan ikut mensukseskan program dan menjalankan visi misi Erzaldi-Yuri. 

“Kita terus pantau perkembangan di seluruh wilayah khususnya desa di Bangka dan Belitung. Karena GER sendiri dibentuk sebelum munculnya para bacalon, yang memang mengikrarkan diri mendukung Erzaldi Rosman,”ujarnya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.