Relawan “GER” Garda Terdepan Kawal Erzaldi-Yuri Daftar Ke KPU Babel

PANGKALPINANG – Relawan GER (Generasi Erzaldi Rosman) menjadi garda terdepan mengawal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadlullah mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Babel, Kamis (29/08/2024).

Paslon yang memiliki tagline ‘Babel Beramal’ ini didampingi langsung oleh seorang pakar hukum tata negara yakni Prof Yusril Ihza Mahendra. Hal itu, semakin memantapkan langkah Erzaldi-Yuri menuju Pemilihan Kepala Daerah Babel yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang. 

Sebelum melakukan pendaftaran menuju ke KPU Babel, Rombongan GER dan simpatisan bergerak bersama-sama untuk mendampingi pasangan Erzaldi-Yuri bertolak ke Masjid Jamik untuk melakukan salat duha bersama-sama.

Paslon Erzaldi-Yuri terlihat bersemangat dengan mengunakan motor Vespa bersama istri dan para simpatisan, kader serta relawan.

Setelah itu langsung menuju ke KPU Babel untuk melakukan pendaftaran dan dilanjutkan mengunjungi Panti Asuhan Al Khoiriyah di kota Pangkalpinang.

Erzaldi dalam arahannya mengajak para kader dan relawan untuk mendukung pasangan Babel Beramal untuk berdemokrasi dengan cara-cara yang baik dan bersama mendukung, mendoakan dan memilih pasangan Babel beramal.

“Tim sudah dibentuk, relawan juga sudah dibentuk Alhamdulillah kami sudah siap untuk melangkah ke depan,” tegas Erzaldi.

Selain itu, Yuri Kemal juga mengajak para kader dan relawan untuk komit dan siap untuk memenangkan pasangan Erzaldi-Yuri. 

“Saya siap untuk memenangkan Babel Beramal ,jadi sama-sama kita memenangkan pasangan Babel Beramal,” ucap Yuri.

Koordinator Relawan GER, Aji mengatakan akan senantiasa mendukung pasangan Erzaldi-Yuri, tak hanya sampai pendaftaran saja, namun sampai dengan berkelanjutan.

Aji berharap, dengan kehadiran GER ini bisa menambah semangat juang para pendukung Paslon Erzaldi – Yuri dalam kontestasi Pilkada 2024  

“Yang tua untuk mengajarkan dan yang muda untuk mengeksekusi dan selalu setia bersama Erzaldi Yuri,” harapnya. (SDY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.