Pemimpin Perubahan Adet-Erlan Resmi Daftar Cabup dan Cawabup ke KPU Bangka Tengah

BANGKA TENGAH — Diantar ratusan pendukung, Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Adet Mastur dan Erlan Roesman Djohan resmi mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah, Rabu, (28/8/2024). 

Paslon Adet-Erlan  diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah periode 2024-2029. 

Sebelum ke KPU, keduanya bersama ratusan pendukung berkumpul di Jalan Sungai Selan, Kecamatan Simpang Katis di kediaman Adet Mastur. Kemudian rombongan tiba di KPU Bateng Sekira Pukul 11.00 WIB. 

Nampak dalam kegiatan tersebut, Gubernur Babel Periode 2017-2022 Erzaldi Rosman didampingi Istri Melati Erzaldi dan Wakil Bupati Bangka Tengah periode 2021-2022 Herry Erfian ikut membersamai dan mengantarkan paslon Adet-Erlan ke KPU. 

Dalam persiapan Pilkada 2024 ini, paslon mengusung  moto “BRATHER” bersama Adet-Erlan dan jargon Bangka Tengah Bangso Kawa berkomitmen membawa perubahan untuk Bangka Tengah. 

“ Alhamdulillah kita diterima untuk mendaftar sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah. Untuk partai pengusung kita hanya diusung oleh partai Gerindra, namun  dalam waktu dekat Insya Allah ada dari Partai Garuda, PKN, Perindo, PSI sebagai pendukung,” ujar Adet. 

Adet juga berharap, doa serta dukungan dari masyarakat Bangka Tengah, agar Adet-Erlan mampu menjadi pemimpin perubahan. (Gusti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.