Ambil Formulir Bacalon Bupati Bangka, Terobosan Rusdiansyah : Buka Peluang Investasi

Sungailiat — Rusdiansyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bangka periode 2024 – 2029 di DPD Golkar Sabtu, (18/5/24).

Selain, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bangka Rusdiansyah juga salah satu birokrat berpengalaman di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, dan menjadi dasar utama untuk maju dalam calon Bupati Bangka dengan terobosan terbaru.

“Artinya yang program yang lama bukan berarti tidak bagus. Tetapi kita akan membuat terobosan terbaru karena situasi sekarang sudah berubah, kita harus mempunyai visi dan misi ke depan yang jelas,” ucap dia.

Tidak hanya itu, situasi yang ada saat ini dengan kondisi ekonomi yang melemah. Kemudian terjadi nya defisit dimana yang terdampak di seluruh pemerintah kabupaten.

“Kita butuh terobosan – terobosan yang bisa menyelesaikan masalah. Sehingga persoalan seperti di Kabupaten Bangka, Agar masyarakat nya bisa menjadi ekonomi lebih baik,” tegasnya.

Diakuinya, dengan dampak sosial yang dapat diatasi dengan cara menyediakan lapangan pekerjaan, agar pertumbuhan ekonomi yang bagus. Dengan membuka peluang investasi, Kabupaten Bangka ke depan dapat lebih baik lagi.

“Yang penting kita harus bisa menyerap (PAD) pendapatan asli daerah. PAD kita sendiri sudah bisa menghitung hanya sebatas standar saja belum ada perubahan, Ini yang harus dilakukan kedepan. Membuka peluang investasi sebesar – besarnya seperti kota jasa dan industri agar bisa membangun kabupaten bangka,” terangnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.