Miliki Pengalaman di Legislatif, Adet Mastur Optimis Daftar Jadi Calon Bupati Bateng ke PDIP  

BANGKA TENGAH — Politisi berpengalaman, Adet Mastur tampak mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah. Di antar puluhan keluarga, relawan dan simpatisan Adet dan Rombongan sampai pukul 10.00 (8/6/2024)

Kehadiran Adet di sambut langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Bateng H. Korari Suwondo, Sekretaris H. Syamsu Hairil Bapilu DPC Andre Ristian dan sejumlah fungsionaris DPC.

Mendaftar sebagai Calon Bupati Bangka Tengah, Adet mengusung visi perubahan untuk Bangka Tengah yang lebih baik dengan slogan Bangka Tengah “Bangso Kawa”

Adet menuturkan niatnya ingin menjadi Bupati untuk memperbaiki bangka tengah, baik infrastrukturnya, pariwisata, perkebunan, ekraf maupun hal lain melalui pemerintahan yang efektif dan berkepribadian handal.

“Kami telah merumuskan visi misi yang lebih tepat untuk Bangka Tengah ke depan tutur Ketua Komisi III DPRD Babel itu,”ujarnya 

Adet menuturkan akan menjalin komunikasi dan koalisi politik dengan berbagai partai di Antaranya Demokrat, Gerindra, PKB dan PPP.

“Saya optimis akan direkomendasikan oleh partai untuk bertarung di Pilkada tahun ini. Saya minta doa dan dukungan kepada semua agar proses ini lancar,”ucapnya. 

Sementara Itu Andre Ristian Bapilu DPC juga berharap semua elemen partai berainergi untuk mendukung calon internal dari PDI Perjuangan.

“KIta menargetkan sebuah kemenangan untuk tahun ini karena 2 edisi Pilkada sebelumnya selalu kalah. Insya Allah dengan kerja keras dan. Dukungan masyarakat tahun ini kader PDI Perjuangan akan memang,” Tutup Andre.

Leave A Reply

Your email address will not be published.