Basit Cinda Ajak Alumni HMI Babel Sukseskan Pilkada Serentak

PANGKALPINANG — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Bangka Belitung menggelar acara buka puasa bersama pada Jumat (5/4) di kantor Cinda Grub di Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Acara ini juga melibatkan diskusi politik yang dipimpin oleh Dr. H. Iskandar M Hum, seorang akademisi dari IAIN Abdurrahman Siddik, dengan tema “Prolog Pilkada Serentak 2024”. 

Basit Cinda, Ketua Umum KAHMI Babel, menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara alumni HMI serta berharap agar Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Acara buka puasa bersama dihadiri oleh Pejabat Pemerintah (Pj.) Gubernur, alumni HMI, dan mahasiswa anggota HMI.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan mempererat silaturahmi di antara alumni HMI serta berharap agar Pilkada Serentak 2024 berjalan aman dan lancar,” jelas Basit Cinda.

Basit Cinda juga mengucapkan terima kasih kepada Safrizal, Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, atas kunjungannya ke kantor Cinda Grub di Selindung, Pangkalpinang.

“Terimakasih kepada seluruh alumni HMI karena telah mensupport penuh kegiatan Kahmi Babel sehingga kegiatan pasar murah dan buka puasa bersama yang dilaksanakan Kahmi dapat berjalan dengan lancar,”ujarnya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.