PKK dan Posyandu se-Kelurahan Kota Pangkalpiang Terima Bantuan Mesin Jahit dan Meja Kursi

PANGKALPINANG, – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Monica Haprinda, memberikan bantuan berupa 1 mesin jahit, 15 kursi, dan 15 meja untuk Posyandu ke seluruh Kelurahan di Kota Pangkalpinang.

Bantuan tersebut dibagikannya saat melaksanakan acara Jambore Kader PKK tingkat Kota Pangkalpinang, Selasa (7/11/23) siang.

“Tahun ini kita membagikan 1 mesin jahit elektrik untuk setiap kelurahan, serta 15 kursi dan 15 meja untuk setiap posyandu se-Kelurahan di kota Pangkalpinang. Semoga ibu-ibu semua memanfaatkannya dengan sangat baik,” ujar Monica.

“Sebelumnya juga kita pernah membagikan mixer, blender dan alat lainnya, untuk membantu ibu-ibu PKK kita,” lanjutnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang akrab disapa Molen, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PKK se-Kota Pangkalpinang.

“Saya pribadi dan Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PKK Kota Pangkalpinang, dari ibu Monica sampai kader-kadernya di tingkat RT RW, terimakasih banyak,” pungkas Molen.

Mengingat 8 hari lagi masa jabatannya, lanjut Molen, ia berharap semuanya berjalan dengan baik, serta meminta maaf jika selama masa jabatannya pernah berbuat tidak menyenangkan, baik disengaja maupun tak disengaja.

“Tinggal 8 hari lagi saya akan melepas semua tanggung jawab sebagai Walikota, semoga semuanya berjalan lancar. Sedih harus meninggalkan kawan-kawan semua yang selalu bersama kami,” sambungnya.

“Tapi yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan, kita datang baik-baik dan pulangnya juga harus baik. Maka dari itu saya meminta maaf lahir dan batin jika pernah berbuat salah, baik disengaja ataupun tidak,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.