Menangkan Pemilu 2024, DPC Demokrat Pangkalpinang Gelar Pendidikan Politik Kader dan Pelatihan Saksi

PANGKALPINANG — DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang melaksanakan Pendidikan Politik Kader dan Pelatihan Saksi, sebagai upaya mematangkan persiapan jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, Sabtu (16/9/2023) di Sun Hotel Pangkalpinang. 

Pendidikan Politik yang dilaksanakan DP Demokrat ini disambut baik dan apresiasi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Rudi Kadarisman.

“Kami DPD sangat respect kepada DPC Demokrat Pangkalpinang karena mereka yang pertama kali menyelenggarakan hasil TOT hasil dari yang diselenggarakan oleh DPD. Saya salut dengan teman-teman Kehadirannya juga sangat luar biasa,” katanya. 

Rudi menilai, pengurus DPC Demokrat Pangkalpinang telah menyelesaikan pengisian caleg dengan baik, sehingga kuota pencalonan tersebut terpenuhi. 

“Para caleg di DPC Demokrat Pangkalpinang ini sangat berpotensi, apalagi hampir 60 persen suara di Pangkalpinang diisi oleh para anak muda menjadi target kita. Maka para saksi ini banyak diisi oleh para anak muda dan kami berharap fraksi demokrat dapat meraih minimal 4 kursi dan maksimal 6 kursi di DPRD,”ucapnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid menyebut, Pendidikan Politik Kader dan Pelatihan Saksi ini untuk mempersiapkan kemenangan Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang. 

“Mulai sekarang kami menekankan para saksi-saksi agar dapat memenangkan caleg Pemilu 2024 dari partai Demokrat Kota Pangkalpinang,”ujarnya.

Dian Rasyid sapaan akrabnya menyebut, pihaknya telah menyusun strategi kemenangan agar pada pileg 2024 dapat kembali meraih kursi pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang. 

“Kami di Fraksi DPRD Kota Pangkalpinang mempunyai 4 kursi, maka dengan adanya penambahan dapil ini kami menargetkan 5 kursi DPRD,”katanya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.