Wako Molen Sebut Grand Safran Hotel Produk Lokal Standar Nasional

PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda hadiri Grand Opening Grand Safran Hotel di Ballroom Hotel Grand Safran Kota Pangkalpinang, Selasa (8/8/2023).

“Saya suka warna hotel ini, berani seperti hari ini. Bapak ibu semua, ini hotel produk lokal. Hari ini Grand Safran berani untuk mandiri dikelola secara pribadi dan SDM dari sini tapi kelasnya tidak kalah. Kelasnya sudah bintang 4 dan mumpuni, kami merasakan setiap tamu kami menginap disini, kualitasnya tidak kalah. Ini adalah produk lokal kita jadi harus kita dukung”, ungkap Molen dalam sambutan.

Molen memuji Grand Safran Hotel merupakan hotel lokal yang berani bersaing. Menurutnya, justru pihaknya lah yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Grand Safran Hotel di Kota Beribu Senyuman. Baginya hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik di Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya.

“Dua tahun kemaren kita Covid-19, tapi hari ini kita optimis. Perekonomian Pangkalpinang terus bertumbuh, mudah-mudahan kedepan kita tambah maju lagi”, ujar Molen.

Owner Grand Safran Hotel, Farida menerangkan Grand Safran Hotel merupakan hotel bingang empat yang telah berbekal pengalaman lima tahun bergerak di jasa perhotelan. Farida menegaskan, Grand Safran Hotel berkomitmen untuk menjadi yang terbaik di sektor pariwisata di Kota Pangkalpinang.

“Kami berkomitmen untuk menjadi yang terbaik di sektor pariwisata di Kota Pangkalpinang. Dengan dibukanya Grand Safran Kota Pangkalpinang menjadi titik balik bagi sektor pariwisata pasca Covid-19”, jelas Farida.

Bersama General Manager, Popo Yulizar beserta staf dan karyawan Grand Safran Hotel, Farida berkomitmen menjadi yang terbaik dengan room yang mampu menunjang aktivitas dan event baik dari goverment, corporate maupun masyarakat secara umum.

“Komitmen kami untuk terus berinovasi, adalah fokus utama kami menjadikan Grand Safran Hotel terbaik dibidangnya”, tukas Farida.

Leave A Reply

Your email address will not be published.