Radmida Dawam Harap Hadirnya Posyandu Ciptakan Generasi Hebat

PANGKALPINANG — Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Plh Wali Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri lomba Posyandu tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (13/10/2022), di Kelurahan Melintang, Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Radmida mengatakan kalau kegiatan lomba Posyandu bisa dijadikan ajang evaluasi serta membuat gerakan-gerakan pelayanan untuk masyarakat.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi ibu hamil dan balita,” ujar Radmida.

Ia mewakili Pemerintah kota Pangkalpinang sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Posyandu seperti ini, dan berharap Posyandu Kelurahan Melintang terus berbenah terutama soal peningkatan pelayanan.

“Saya berharap melalui kegiatan ini menciptakan generasi anak bangsa yang sehat, hebat, kuat di masa depan,” ucapnya

Tak lupa, Radmida mengucapkan selamat kepada RT di Kelurahan Melintang yang baru-baru ini RT terbersih se-Kota Pangkalpinang

“Predikat ini adalah hasil kolaborasi dan bekerja sama yang baik semua pihak yang ada Kelurahan Melintang dan Kecamatan Rangkui karena berhasil merangkul RT dan RW soal kesadaran akan kebersihan,” pungkasnya (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.