BNN Provinsi Babel Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

PANGKALPINANG — Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mencanangkan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada Selasa, (28/12/2021) di Lobi Utama Kantor BNNP Babel.

Kepala BNNP Babel, Brigjen MZ Muttaqien menyampaikan, untuk mewujudkan pelayanan yang baik, efektif, efisien dan integritas sebagai wilayah WBK dan WBBM, maka perlu dukungan dari berbagai pihak.

Hal itu sesuai dengan Inpres Nomor 2 Tahun 2020, dalam bingkai Menpan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang WBK dan WBBM.

“Saya mengajak seluruh pihak untuk untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah mengatakan, untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM ini harus melalui penilaian yang dilakukan oleh Kemenpan RB.

“Apabila hasil penilaian dari Kemenpan RB BNNP memiliki komitmen untuk menuju WBK dan WBBM, maka mereka akan mendapat predikat itu,” kata Wagub.

Ia juga menyampaikan, melalui pencangan ini, BNNP Babel menunjukkan adanya komitmen tinggi untuk menuju WBK dan WBBM.

“Hari ini merupakan pencangan WBK dan WBBM artinya ada komitmen yang tinggi naik pimpinan maupun jajaran BNNP Babel,untuk mewujudkan predikat itu,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Babel, Abdul Fatah, Kapolda Kep. Babel, Irjen Pol Yan Sultra dan Kepala BNNP Babel, Brigjen Pol Brigjen Pol M Zainul Muttaqien. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.