Dapat Urut Nomor 2, Adet-Erlan Gerak Cepat Siapkan Strategi Pemenangan Pilkada Bateng 2024

PANGKALPINANG– KPU Kabupaten Bangka Tengah menggelar Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Pilkada Serentak Tahun 2024, Senin, (23/9/2024). 

Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafri Rahman- Elfrianda dan Adet Mastur- Erlansyah Roskar Aprinata mengambil nomor urut di KPU kabupaten Bangka Tengah.

Pasangan Algafri Rhman -Efrianda memperoleh nomor urut 1,dan pasangan Adet Mastur -Erlan mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada tahun 2024.

Pasangan Cabup nomor urut 2 Adet Mastur mengungkapkan, makna nomor urut 2 akan menjadi nomor keberuntungan bagi pasangan calon yang ber-tagline Brader. 

“Cukup satu kali mereka memimpin, tidak boleh dua (kali), maka itu kita diamanatkan nomor dua, karena dari atas Prabowo nomor dua,” ujar Adet, Senin (23/9/2024).

Ia mengungkapkan, tim pemenangan Adet-Erlansyah telah menyiapkan strategi pemenangan pada pilkada tahun 2024. 

“Punya trik dan sudah mengambil langkah-langkah dan kemarin sudah mulai langkah ini ke lapangan dalam rangka pemetaan kekuatan kelemahan,” ujarnya.

Adet mengatakan kondisi Kabupaten Bangka Tengah tidak baik-baik saja bisa dikatakan sakit, sehingga harus segera diobati dan diperbaiki di setiap sel-sel yang rusak.

Sel-sel yang dimaksud oleh Adet di antaranya sisi infrastruktur, kepemudaan, perekonomian, dan kesejahteraan masyarakat di Bangka Tengah yang harus diperbaiki.

“Maka dari itu, kami mengusung Bangka Tengah menuju perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Satu di antara program Adet-Erlansyah adalah melakukan pemerataan pembangunan, bukan difokuskan pada satu kecamatan saja. Brader menjanjikan akan ada perubahan dari sisi infrastruktur di semua kecamatan, sementara di sisi perekonomian disebut akan ada langkah kongkret berbentuk ekonomi kreatif.

“Biaya pendidikan gratis, kami akan menggratiskan biaya sekolah, baju dan tas sekolah, semuanya gratis, begitu juga kesehatan,” pungkasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.