Molen-Hakim Jalani Rangkaian Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto

JAKARTA — Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Akil-Masagus Hakim, tiba di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Tes ini masuk sebagai tahapan pendaftaran Pilkada 2024. Selasa, (3/9/2024). 

“Jadi kami bersama kawan-kawan dari KPU Pangkalpinang mendampingi kami untuk tes kesehatan pencalonan sebagai wali kota Pangkalpinang. Tadi dimulai pukul 07.00 WIB hingga 14.30 WIB,”kata Maulan Aklil usai pemeriksaan. 

Pada kesempatan ini Molen dan Hakim menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir mendampingi proses pemeriksaan 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang hadir dan mendoakan kami, setelah ini kita akan ke tahap selanjutnya yaitu menunggu hasil penetapan dari KPU,” sebut Molen.

Sementara itu, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Pangkalpinang Muhammad menyampaikan bahwa ini adalah kewajiban bagi calon kepala daerah yang telah diatur oleh KPU RI.

“Tahapan ini ini merupakan tahapan sebelum penetapan pasangan calon dan hasil pemeriksaan kesehatan ini akan kita umumkan secara resmi,” pungkas Muhammad.

Leave A Reply

Your email address will not be published.