Pasangan Calon Mulkan-Ramadian Resmi Daftar Pilkada 2024 ke KPU Bangka

Sungailiat, Ketikandata — Pasangan calon Mulkan – Ramadian (Mapan) mendaftarkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka periode 2024 – 2029 di Kantor Kpu Kabupaten Bangka Rabu (28/8/24).

“Alhamdulillah kita diterima oleh KPU Kabupaten Bangka dalam moment yang sangat penting. Dan ditunggu masyarakat yaitu pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November nanti,” sebut mulkan.

Sebelumnya, kata Mulkan sesuai dengan jadwal bahwa KPU Kabupaten Bangka, kemarin sudah membuka pendaftaran bakal calon bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Hari ini adalah hari kedua untuk pendaftaran yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bangka. Sehingga hari kedua inilah saya Mulkan dan Ramadian mendaftarkan diri sebagai sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 – 2029,” terangnya.

Ia juga mengakui, sangat bersyukur kepada Allah SWT diberikan suatu rahmat berupa kesehatan umur panjang dan kepercayaan.

“Kami dapat diberi kepercayaan dari 10 partai politik. Dan ini merupakan suatu kepercayaan sangat besar yang diberikan kepada saya Mulkan dan Ramadian,” jelasnya.

Menurutnya, agar dapat mengemban kembali amanah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Ia meminta doa dan dukungan kepercayaan partisipasi masyarakat nanti yang datang ke TPS untuk memilih.

“Yang Insyaallah kami Mulkan dan Ramadian yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka,” harapnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.