FMF Hadir Kembali, Bazar Kuliner Terbesar Di Pangkalpinang Diserbu Pengunjung

PANGKALPINANG — Bang Molen dan Yuk Monica resmi membuka FMF (Food Molen Festival) Special Edition Kota Pangkalpinang dalam Rangka Peringatan Hari UMKM Internasional, Kamis, (27/6/2024) di Sepanjang Jalan Rumah Dinas Wako Pangkalpinang. 

Bazar kuliner terbesar di Kota Pangkalpinang menjadi Event yang sukses digelar hingga ke sembilan kali ini dibuka. Sebagai informasi, FMF merupakan inisiasi dari istri Wali Kota Pangkalpinang periode 2018-2023, Monica Haprinda Maulan Aklil. 

Keseriusannya menjadikan UMKM maju dan berkelas membuat Monica dijuluki sebagai Mother of UMKM Pangkalpinang oleh para pelaku UMKM dan masyarakat.

Food Molen Festival yang diadakan selama empat hari ini diselenggarakan Tim Event PGK yang didedikasikan untuk Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, mantan wali kota atas dukungan serta kontribusi besar menciptakan wadah bagi pelaku UMKM melalui bazar kuliner.

“Saya juga kaget, ini jadi kejutan yang diberikan tim kepadanya hingga menobatkan kegiatan yang semula dikenal Food Millenial Festival menjadi Food Molen Festival,”kata Bang Molen. 

Molen berharap UMKM dapat terbantu dengan kehadiran FMF, memberi manfaat dan perputaran ekonomi terus berjalan.

“Semoga laris dan bermanfaat bagi UMKM serta bisa jadi hiburan masyarakat untuk datang ke sini,” ucap Molen. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.