Pasangan MAPAN Hadiri Acara Syukuran Masyarakat di Sungailiat

Sungailiat, Ketikandata — Pasangan calon tunggal Mulkan – Ramadian (MAPAN) menghadiri acara syukuran  masyarakat Ucok Parulian di Cendrawasih I Senin (7/10/24).

Pada kesempatan tersebut, Salah satu pasangan (MAPAN) tahun 2024 – 2029 Yakni Mulkan yang merupakan calon tunggal menyampaikan, program visi dan misi kepada masyarakat.

“Kami yang diusung 10 partai politik 9 partai parlemen dan 1 non parlemen. Artinya tidak memborong semua partai politik tetapi telah mendapatkan dukungan dari semua partai politik. Agar dapat melaksanakan pembangunan dan infrastruktur yang ada di Kabupaten Bangka,” ucap Mulkan.

Menurut Mulkan, pada saat periode pertama menjabat Kabupaten Bangka dilanda pandemi Covid-19, diakuinya masih ada kekurangan.

Apalagi, kata Mulkan, ia mengamati situasi Kabupaten Bangka tahun ini sedang tidak baik – baik saja seperti pemotongan gaji yang 50 % para honorer dan tunjangan tambahan penghasilan (TPP) bagi para PNS.

“Inilah yang menjadi tugas bagi kami kedepan. Tentu ingin mengembalikan kondisi keuangan pemerintah Kabupaten Bangka agar Gaji dan TPP bisa kembali seperti semula,” harap dia.

Ia juga menilai, masih banyak program yang belum terealisasi, seperti subsidi di masyarakat serta program pembangunan infrastruktur.

“Jadi jika terpilih lagi nanti kami akan menjalankan program yang belum terealisasi. Serta meningkatkan pembangunan yang di pemerintah Kabupaten Bangka,” pungkasnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.