Partai Golkar Berikan Rekomendasi B1 KWK ke Cakada se-Babel, Ini Arahan BPJ

Pangkalpinang, Ketikandata — Partai Golkar menyerahkan rekomendasi model B1 KWK kepada calon kepala daerah, di Hotel Swiss Bell, Senin (26/8/24).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Babel Bambang Patijaya mengatakan, usai menyerahkan rekomendasi model B1 KWK kepada calon kepala daerah mulai dari Gubernur Walikota dan Bupati secara serentak merupakan hari yang bersejarah. 

“Karena hari ini kami menyerahkan rekomendasi model B1 KWK. Sekaligus dengan instruksi yang ada dari DPP. Strategi inilah pada akhirnya sudah final semua ngak ada lagi yang berubah – ubah,” kata dia.

Diakuinya, menanggapi isu – isu yang beredar terkait rekomendasi dari partai Golkar yang dibatalkan dari ketua umum sebelumnya Air Langga Hartanto, BPJ menegaskan hal itu tidak benar.

“Itu nggak ada ya. Dan DPP juga menargetkan kemenangan pilkada minimal 60%. Saya sampaikan partai Golkar sudah menghitung dan tetap optimis,” opsi dia.

Menurut dia, bakal calon kepala daerah sudah di daftarkan melalui partai Golkar, dibuktikan dengan Kartu tanda anggota (KTA). 

Ketika di singgung tentang pilkada di Bangka Belitung partai Golkar berkoalisi dengan partai PDIP, Bambang Pati Jaya juga menyampaikan hal itu tak ada masalah.

“Nggak ada masalah. Sorotan dari siapa, informasinya jangan salah,” (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.