Piyu PADI Bersama Ribuan Pendukung Akan Antarkan Molen-Hakim Daftar Ke KPU Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Pasangan Maulan Aklil (Molen) dan Masagus M. Hakim, akan mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota ke kantor KPUD Kota Pangkalpinang, pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024.

Ribuan masa yang berasal dari kader dan simpatisan partai politik pengusung, tim sukses serta tim relawan pendukung pasangan Molen – Hakim, akan berkumpul terlebih dahulu pada pukul 08.00 WIB, di Titik Nol Kilo Meter Jl. Jend. Sudirman Pangkalpinang.

Sebelum berangkat mengantar pasangan Molen dan Hakim menuju kantor KPUD Pangkalpinang, masa terlebih dahulu akan dihibur oleh penampilan artis papan atas, Piyu Padi. Sambil mendengarkan orasi dari Molen dan Hakim, serta ketua partai politik, secara bergantian.

Molen mengajak seluruh elemen masyarakat kota Pangkalpinang menghadiri kegiatan deklarasi dan pendaftaran dirinya sebagai calon Walikota dan M. Hakim sebagai calon Wakil Walikota ke KPUD.

Ia juga menghimbau untuk masa pendukung yang hadir nanti, agar menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas. Serta menghormati para aparat yang sedang menjalankan tugas di lokasi kegiatan.

“Mari kira jaga keamanan dan kondusifitas, yang berkendaraan harus tertib. Hormat dan patuhilah kepada para petugas yang mengatur jalannya kegiatan kita nanti,” kata Molen, Jum’at (23/08/24).

Pasangan Molen Hakim maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang setelah diusung oleh 9 parpol yang mendapat kursi di DPRD Pangkalpinang.

Kesembilan partai tersebut yaitu PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, Golkar, Demokrat, PPP, PKB, PAN dan PKS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.