Dapat Rekomendasi Gerindra, Molen-Hakim Jadi Calon Tunggal Pilwako Pangkalpinang

Jakarta – Partai Gerindra memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota Maulan Aklil (Molen) dan calon Wakil Walikota Masagus Hakim, untuk maju di Pilkada Pangkalpinang tahun 2024.

Surat rekomendasi dari Partai Gerindra itu diterima paslon Molen dan Hakim dari Sekretaris Jendral DPP Ahmad Muzani, bertempat di Kantor DPP Jl. Harsono RM no. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi kepada saya dan Pak Hakim. Untuk maju di Pilkada Pangkalpinang,” kata Molen, saat menghubungi media ini, Jum’at (09/08/2024) malam.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus partai politik besutan Prabowo Subianto tersebut. Molen juga merasa sangat bangga didukung oleh Partai Gerindra.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada DPP Partai Gerindra, DPD, DPC, atas kepercayaan kepada kami, untuk maju di Pilkada Pangkalpinang,” ungkapnya.

Dengan keluarnya rekomendasi Partai Gerindra ini, memastikan pasangan Molen dan Hakim adalah pasangan tunggal yang akan mendaftar ke KPUD Pangkalpinang nanti.

Tersisa Partai Partai Golkar yang belum mengeluarkan rekomendasi Pilwako Pangkalpinang 2024. Pada pileg 2024 Partai Golkar meraih 5 kursi di DPRD Pangkalpinang, namun partai beringin tersebut tak dapat mencalonkan paslon Wali Kota dan Wakil Kota Pangkalpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.