Dukungan Parpol Untuk Molen-Hakim Kian Mengalir, Giliran NasDem Beri Rekomendasi 

PANGKALPINANG — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem telah menetapkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Pangkalpinang 2024-2029.

Berdasarkan Surat Keputusan DPP partai Nasdem Nomor 449-SI/RP/BPP-Nasdem/VIII/2024, pasangan Maulan Aklil (Molen) dan Masagus M.Hakim mendapat rekomendasi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan dan rekomendasi tersebut diterima oleh Maulan Aklil di kantor DPP partai Nasdem, Kamis (08/08/2024). 

Dengan adanya rekomendasi tersebut, menambah 5 kursi untuk dukungan paslon Molen-Hakim yang akan berkontestasi dalam Pilkada 2024. 

“Alhamdulillah hari ini kembali mendapat dukungan berupa rekomendasi dari DPP Partai Nasdem” ungkap pria kelahiran Pangkalpinang ini.

Dikatakan Molen, dengan keluarnya rekomendasi dari partai Nasdem ini semakin menambah semangat untuk berjuang menang pada Pilkada nanti.

“Tentunya ini menambah semangat kita dan tentunya kita akan terus berjuang agar tujuan kita tercapai yaitu menang pada Pilwako nanti,” pungkas Molen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.