Abang Hertza Instruksikan Kader DPC PDIP Pangkalpinang Menangkan Molen-Hakim

PANGKALPINANG — Ketua DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang, Abang Hertza, menyerukan kepada seluruh kekuatan mesin politik yang dimiliki partai, untuk bergerak serentak memenangkan pasangan Calon Walikota Maulan Aklil (Molen) dan Calon Wakil Walikota Masagus Hakim.

Hal itu disampaikan Abang Hertza, pasca keluarnya Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan bernomor 1029/KPTS/DPP/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon Walikota Maulan Aklil (Molen) dan calon Wakil Walikota Masagus Hakim di Pilkada Pangkalpinang tahun 2024,

“Hari ini DPC PDI Perjuangan secara utuh dan menyeluruh, akan menggerakan mesin politik dan seluruh elemen partai di kota Pangkalpinang. Dan siap berkordinasi dan kolaborasi dengan partai pendukung lainnya. Untuk memenangkan pasangan Pak Molen dan Pak Hakim,” ungkapnya, Sabtu (03/08/2024)

Ketua DPRD kota Pangkalpinang ini, mengungkap kesiapan DPC PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar 27 November nanti. Salah satunya, PDI Perjuangan memiliki SDM yang menguasai saksi penghitungan suara.

“PDI Perjuangan telah menyiapkan saksi saksi yang handal untuk mengamankan perolehan suara di Pilkada nanti,” terangnya.

Selain itu, ia menyampaikan, memenangkan pasangan Molen dan Hakim adalah kewajiban seluruh kader PDI Perjuangan. Karena untuk memenuhi harapan masyarakat yang menginginkan Pak Molen, kembali memimpin kota beribu senyuman.

“Pangkalpinang luar biasa, maju dan berkembang pesat selama dipimpin Pak Molen. Dengan tangan dingin beliau telah mensejajarkan kota Pangkalpinang dengan kota lain,” kata Abang Hertza.

“Oleh karena itu, PDI Perjuangan akan mengawal kemenangan ini, karena kemenangan ini milik masyarakat kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.