Sah! PDI Perjuangan Berikan Rekomendasi ke Mulkan-Ramadian Maju di Pilkada Kabupaten Bangka

Sungailiat — Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka yakni H.Mulkan MH.SH dan Ramadian resmi menerima surat rekomendasi dari DPP PDIP dalam pilkada Kabupaten Bangka, di Jakarta, Rabu (31/7/24).

Badan pemenangan pemilihan umum
(BAPPILU) Provinsi Bangka Belitung Imam Wahyudi menyampaikan, bahwa pada hari ini sudah keluar surat rekomendasi sah Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPP PDIP.

“Alhamdulillah hari ini pasangan Calon Bupati H.Mulkan dan Wakil Bupati Ramadhian mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.  Kabupaten Bangka tahun 2024,” sebut imam wahyudi.

Masih kata dia, melalui proses survei, masukan dari berbagai kalangan dan pertimbangan yang sangat matang, serta musywarah bersama kader PDIP salah satu calon di umumkan pada hari ini.

“Jadi sebagai kader partai yang baik kita harus tegak lurus kompak dan satu barisan. Dalam pilkada tahun 2024,” terangnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada calon wakil bupati yang baru harus turun kelapangan hadir di masyarakat, cepat tanggap dan juga selalu ada  di lingkaran kaum milenial.

“Karena calon wakil bupati ini kan merupakan representasi dari kelompok anak muda. Jadi harus mendengar apa yang menjadi aspirasi para anak muda atau kaum millenial,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Bangka H.Mulkan mengatakan, jika dirinya dan calon wakil Bupati Bangka Ramadian merasa bersyukur  kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan karunia-Nya yang telah diberikan hari ini yang telah memberikan rekomendasi dan kepercayaan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka priode 2024 – 2029.

“Semoga kita bangkit untuk bergerak. Meraih kemenangan bersama  Kabupaten Bangka sejahtera,” pungkasnya.

(Jib/*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.