Maju Jadi Wali Kota, Bang Molen Sampaikan Visi Misi ke DPW Partai NasDem Babel

PANGKALPINANG — Pasca mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang di DPD Partai NasDem Pangkalpinang, sang petahana Maulan Aklil menyampaikan visi dan misi dalam Rapat Pleno di Sekretariat DPW Partai Nasdem Babel. Senin, (13/5/2024). 

Bang Molen sapaan akrabnya ini mengatakan, visi dan misi ini merupakan program – program yang diharapkan menjadi acuan ke depan melalui SENYUM Pangkalpinang (SEjahtera, NYaman, Unggul dan Makmur).  

“Secara historis kami sudah sangat kental dengan partai Nasdem, para periode pertama saya juga dicalonkan sebagai Wali Kota Pangkalpinang melalui Nasdem,”ucapnya. 

Bang Molen menceritakan, pada pencalonan Wali Kota Pangkalpinang sebelumnya, Partai NasDem menerapkan konsep tanpa mahar politik sehingga mendapatkan dukungan secara gratis melalui mekanisme yang sudah ditentukan. 

“Saya didiukung tanpa mahar di Partai NasDem, maka dengan segala kerendahan hati Insya allah dengan di bantu Nasdem siap kami siap memenangkan Wali Kota Pangkalpinang sekali lagi,”harapnya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.