DPC Demokrat Pangkalpinang Banyak Diisi Kaum Muda, Dian Rasyid : Muda Adalah Kekuatan 

PANGKALPINANG — Sejak dibawah kepemimpian Ketua Umum AHY mengusung politik bertajuk ‘Muda Adalah Kekuatan’. Demokrat memiliki semangat dan optimisme menggapai mimpi anak muda. 

Demokrat di bawah kepemimpinan AHY tersebut bertekad merebut suara generasi muda pada Pemilu Legislatif (pileg) 2024. Hal demikian sejalan dengan Rosdiansyah Rasyid sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang.

“Anak muda hari ini, memiliki kesadaran kritis yang tidak kalah unggul dari pemuda pejuang kemerdekaan terdahulu sehingga mereka merasa memiliki kompetensi sehingga tidak ragu untuk mengekspresikan argumen dan ide mereka. ” ujar Dian. Minggu, (17/9/2023)

Pada kesempatan ini, Dian mengajak seluruh Kader Partai Demokrat Pangkalpinang yang muda maupun senior, meskipun berbeda generasi, untuk tetap berkolaborasi dengan baik dalam mewujudkan cita-cita Partai Demokrat Pangkalpinang. 

“Saya berharap kita semua tetap solid dan konsisten untuk mengawal dan memperjuangkan serta meningkatkan kepekaan kita semua terhadap kondisi yang terjadi di sekitar kita pada saat ini.” Ungkap Dian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.