Sangat Pro Aktif, Peserta Rainas XII Bangka Selatan Raih Banyak Hadiah

Jakarta — Kegiatan Raimuna Nasional XII di buka pada 14 Agustus 2023 oleh Wakil Presiden Republik Indonesia di Cibubur, Jakarta Timur. Berbagai kegiatan disajikan untuk memeriahkan kegiatan ini guna mengembangkan keterampilan dan pengetahuan peserta. Diketahui Kontingen Kwartir Cabang Bangka Selatan selalu Pro Aktif dalam semua kegiatan.

Dari beberapa kegiatan juga mendapatkan hadiah dari panitia atas apresiasi keaktifan Bangka Selatan yang aktif bertanya maupun menambahkan jawaban.

Hal ini di benarkan oleh Kak Riesko pimpinan kontingen cabang (PINKONCAB) Putra Bangka Selatan yang mengatakan benar dari awal sampai sekarang pesertanya banyak mendapatkan hadiah atas apresiasi keaktifanya.

“Benar sekali kak, dari awal mulai sampai sekarang peserta banyak mengumpulkan hadiah, kata mereka hasil dari bertanya ataupun menambahkan jawaban saat diskusi” Ujarnya.

Kak Riesko juga menyampaikan agar pesertanya harus tetap semangat dan aktif sehingga akan membawa prestasi lebih bagi kontingen cabang Bangka Selatan ini.

“Mereka memang harus begitu kak, karena dengan semangat dan aktif peserta akan membawa prestasi lebih banyak bagi kontingen cabang Bangka Selatan”, Lanjutnya.

Kek Edi Sugara selaku wakil sekretaris Kwartir Cabang Bangka Selatan juga mengapresiasi serta berpesan agar jangan pernah puas untuk membawa nama Bangka Selatan menjadi terbaik

“Yaa sejauh ini peserta kita sudah sangat baik, tapi jangan pernah puas dengan pencapaian saat ini, mereka masih harus berprestasi demi menggaungkan Bangka Selatan menjadi yang terbaik”,Ungkapnya. (Handika/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.