Pj Gubernur Suganda Ikuti Rangkaian Gladi Bersih Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI

PANGKALPINANG – Menjelang upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, persiapan upacara yang dilakukan oleh panitia sudah matang.

Rangkaian gladi bersih telah dimulai sejak pagi tadi pukul 07.30 WIB. Semua peserta upacara yang terdiri dari TNI, POLRI, ASN, ORMAS, Pelajar dan Mahasiswa sudah siap di posisinya masing-masing. Terpantau suasana khidmat saat upacara gladi bersih dilaksanakan.

Sementara itu Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, turut mengikuti rangkaian upacara gladi bersih di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kep. Babel, Selasa, (15/08/2023) pagi. Dirinya menyebut persiapan gladi bersih upacara peringatan HUT RI ke-78 ini sudah 100%.

“Pagi ini cuacanya cerah dan persiapan untuk upacara nanti juga bisa kita bilang sudah 100%,” ujarnya.

Selain itu dirinya berharap saat upacara pada tanggal 17 Agustus nanti petugas upcara bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kita harap nanti di hari H cuacanya cerah seperti hari ini, petugas upacara bisa menjalankan tugasnya dengan baik, baik itu peserta semoga di berikan kesehatan sehingga kita bisa khusuk menjalankan upacara peringatan HUT RI tahun ini,” pungkasnya.

Upacara gladi bersih peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dilaksanakan untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur/pelatih sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang bisa dilakukan pembenahan secara maksimal. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.