Bupati Bangka Tutup Liga U-21 ASKAB PSSI Bangka

Sungailiat – Turnamen Sepakbola Liga ASKAB PSSI U-21 Piala Bupati Bangka telah berakhir, Jumat (17/03/2023), di Stadion Orom Sungailiat

Liga U-21 Askab PSSI Kabupaten Bangka ini diikuti 8 tim kecamatan, 1 tim Bangka Setara dan 1 tim Setda Bangka.

Penutupan turnamen dilakukan secara langsung oleh Bupati Bangka Mulkan SH., MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP M.Tr.Ip, Sekda Bangka Drs. H Andi Hudirman, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka seta tamu undangan lainya.

Laga final dalam turnamen tersebut mempertemukan tim dari PS Kecamatan Puding Besar melawan PS Kecamatan Riau Silip dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PS Kecamatan Puding Besar.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi turnamen tersebut karena dapat berlangsung secara lancar tanpa adanya kerusuhan atau kericuhan yang terjadi.

“Bukan juara yang kita kejar, yang terpenting adalah silahturahmi dan kebersamaan,”kata Bupati Bangka.

Menurutnya, kemenangan akan jadi percuma apabila didapatkan melalui cara yang tidak sportif. Oleh karena itu, dirinya berharap turnamen sepakbola seperti ini dapat terus dilakukan dengan aman dan lancar.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan yang tidak juara jangan berkecil hati serta tetap semangat berlatih demi kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bangka,”Tukasnya. (Najib Arzahwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.