Hadiri HUT ke-13 PSC 119 Sepintu Sedulang Ini Pesan Bupati Mulkan

Sungailiat -Bupati Bangka Mulkan SH., MH menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) PSC 119 Sepintu Sedulang ke-13 “Tranformasi Layanan Kegawatdaruratan Medik Lebih Baik), diPantai Tukus Emas Desa Rebo, Rabu (01/02/2023).

Public Safety Center (PSC) merupakan layanan cepat tanggap darurat kesehatan yang diberikan oleh pemberi layanan (tenaga kesehatan) kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya perlu penanganan kesehatan segera. 

Saat sambutan Bupati mengatakan, selaku kepala daerah serta jajaran yang ada di Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada Direktur Pelayanan Kesehatan bersama tim Kementerian Republik Indonesia yaitu Ibu, Iin Dwi Astuti beserta jajaran yang bisa hadir di tengah-tengah kita.

“Untuk memberi suatu dukungan kepada PSC 119,agar PSC kita lebih meningkatkan pelayanan-pelayanan yang cepat, terbaik dan prima untuk masyarakat Kabupaten Bangka Khususnya dan masyarakat Provinsi Bangka Belitung umumnya,”imbuhnya.

Sementara itu, Iin Dwi Astuti berharap, adanya peringatan HUT PSC 119 Sepintu Sedulang ini memberikan peringatan bawasanya layanan Kegawatdaruratan itu sangat dibuthkan.

“Terutama untuk Kegawatdaruratan sehari-hari dimana banyak terjadi kecelakaan lalu lintas, itu bisa memanggil PSC 119 Kabupaten Bangka,agar masyarakat kita bisa cepat tertolong,”harapnya. (Najib/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.