Bupati Bangka Bersama Forkopimda Ngopi Bareng Masyarakat Belinyu, Ini Pembahasannya!

Bangka, Ketikandata.com., — Bupati Bangka bersama Forkopimda dan masyarakat menggelar Ngopi Bareng di Warung Kopi Kutub Utara, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (24/12/2022).

Bupati Bangka Mulkan, S.H, M.H, dalam arahannya menjelaskan, dirinya sengaja datang ke Kecamatan Belinyu, dalam rangka Ngopi Bareng bersama masyarakat Kecamatan Belinyu.

“Tentunya dalam kegiatan ini kita banyak menerima masukan dan saran dari masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini, terutama adanya pembangunan-pembangunan dan perkembangan yang ada disini,”katanya.

Dikatakannya, dalam pertemuan ini diberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat, khususnya yang hadir untuk memberikan masukan dan usulan serta saran kepada Pemkab Bangka dan Forkopimda maupun Forkopimcam yang hadir.

“Pada hari ini kami datang bersama para Forkopimda dan Forkopimcam kita, dan saya juga sengaja saya bawa para kepala OPD teknis kita, yang sesuai dengan bidang tugasnya masing masing disini sudah ada kepala dinas sosial, perhubungan, dinas kesehatan, pendidikan, pemerintah desa, dinas PUPR, perikanan, lingkungan hidup, perdagangan, serta masih banyak lagi yang lainnya,”ujarnya.

 Mulkan berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat yang hadir, agar dapat bersama-sama untuk mencari solusi, khususnya dalam hal pembangunan dan kemajuan, di Kecamatan Belinyu agar lebih baik lagi ke depannya.

“Kami dari Pemkab Bangka akan menampung aspirasi yang telah disampaikan kepada kami, dalam kegiatan ini kami berharap agar kita bersama-sama memikirkan bagaimana cara untuk mencari solusi terbaik, khususnya dalam penataan, peningkatan, perbaikan pembangunan dan perkembangan serta kemajuan yang ada di Kecamatan Belinyu ini untuk ke depannya,”ucapnya.

Sementara itu Camat Belinyu, Lingga Pranata, menyampaikan, bahwa ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga masyarakat yang ada diseputaran Kecamatan Belinyu untuk hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng bersama Bupati Bangka, karena pertemuan ini sekaligus untuk menampung aspirasi.

“Kegiatan ini memang sengaja kami laksanakan, untuk memperkuat tali silaturahmi kita, bersama dengan masyarakat kita yang ada di Belinyu pada penghujung tahun 2022,”ujarnya.

Lingga berharap, agar masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini, dapat memanfaatkan kesempatan dan momen yang baik ini, dengan sebaik-baiknya.

  “Apalagi sudah ada Bupati Bangka yang langsung hadir, diharapkan kepada seluruh masyarakat yang hadir, apabila ada saran dan masukan kepada pihak Pemkab Bangka terutama dalam hal pembangunan yang ada di Kecamatan Belinyu,”tutur Lingga.

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan mengatakan, hadirnya stakeholder disini diharapkan memberikan pelayanan kepada masyarakat ,yang mana pihak kepolisian melakukkan tindakan preventif terhadap gangguan kamtibmas.

“Masyarakat juga agar berhati hati dan bijak dalam penggunaan medsos, ini sesuai kita telah lakukan pelatihan terhadap UU ITE, sehingga ke depan pihak kepolisian akan intes melakukkan patroli cyber dan langkah sesuai aturan guna menjaga Harkamtibmas,”ujarnya.

 Lebih lanjut Kapolres Bangka menghimbau, kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga dapat menjaga dan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran

  “Kita bersama jaga ketertiban supaya memberika rasa nyaman dan aman sehingga visi dan misi Pak Bupati untuk Bangsa Setara itu bisa kita raih bila kita capai bersama,”tukasnya.(Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.