Dicalonkan Kembali Jadi Anggota DPRD Babel, Herman Suhadi : Saya Siap

PANGKALPINANG — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung (DPRD Babel), Herman Suhadi kembali mencalonkan dirinya untuk maju ke Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Herman Suhadi kembali dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Babel, untuk maju sebagai bakal Calon Legislatif Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“InsyaAllah saya akan di calonkan lagi oleh Partai di  Dapil 6 Bangka Belitung wilayah Kabupaten Bangka ke Calon Legislatif DPRD Babel,” ujar Herman ke awak media, Senin (15/5/23).

Lanjutnya, sebagai petugas Partai harus siap dengan segala kemampuan yang ada untuk mempertahankan kursinya di DPRD Babel.

“Sebagai petugas Partai, ketika ditugaskan kami harus siap. Jadi jumlah kursinya ada 10, hasil pada tahun 2019 kami dapat 2 kursi, dan jumlah suara kami ada 33.000 ribu,” katanya.

Ketika disinggung seberapa optimis dirinya mempertahankan kursi yang pernah ia raih sebelumnya, Herman menyebutkan semua kembali kepada masyarakat yang memilihnya nanti dan juga pasrah kepada Allah Swt.

“Intinya, ketika rakyat masih menginginkan tentu kita harus  optimis. Semua keputusan ini ada ditangan rakyat yang akan diputuskan oleh rakyat pada tanggal 14 Februari 2024,” tegasnya.

Ia menambahkan, mengenai persiapan Pilkada 2024 dirinya sudah siap semua. Hanya saja untuk kampanye masih menunggu jadwal yang akan ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

“Untuk yang pertama kita harus menyiapkan berkas-berkas semua, kemudian kampanye yang harus mengikuti jadwal yang sudah ditentukan KPUD nantinya, dan saya berharap semua akan berjalan lancar sampe hari penentuannya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.