Ustadz Abdul Somad Doakan Molen-Hakim Terpilih di Pilkada Pangkalpinang 2024

PALEMBANG — Ulama besar sekaligus penceramah ternama di tanah air, Ustadz Abdul Somad, mendoakan pasangan Calon Walikota Maulan Akil (Molen) dan Calon Wakil Walikota Dokter Hakim. Agar terpilih sebagai kepala daerah, di Pilkada Pangkalpinang tahun 2024.

Doa itu dipanjatkan, setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, saat Ustadz Abdul Somad dibawa sarapan bersama di Warung Kopi Madina, beralamat di Jalan M Isa, Pasar Kuto, Kota Palembang, Jum’at (27/09).

Turut mendampingi penceramah yang akrab disapa UAS ini, Dokter Hakim, Ratu Dewa, Prima Salam, Ustadz Solihin Buasan.

Dokter Hakim merasa sangat bersyukur mendapat kesempatan bertemu dengan UAS, ditengah kesibukan UAS berkeliling indonesia sebagai penceramah.

“Alhamdulillah, Subhanallah, saya sangat beruntung sekali bertemu UAS. Tadi beliau mendoakan kami (Molen Hakim), agar diberikan kemudahan di Pilkada Pangkalpinang, menang dan terpilih,” ungkap Hakim.

Sementara Molen, yang tidak berkesempatan hadir di momen itu, turut bangga dan bersyukur. Ia semakin optimis akan memenangi Pilkada 27 November nanti, setelah mendapat doa dan dukungan dari UAS.

“Kita sangat bersyukur, seorang ulama besar seperti UAS, turut mendoakan perjuangan saya dan Hakim di Pilkada ini,” pungkas Molen.

Diketahui jelang Pilkada Pangkalpinang, dukungan masyarakat terus berdatangan kepada pasangan Molen Hakim, dari berbagai kalangan, profesi, komunitas yang ada.

Hal itu menambah kekuatan pasangan Molen Hakim, setelah mendapatkan dukungan dari 9 partai politik parlemen dan 7 partai politik non parlemen. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.