Hipmi Bangka Menyapa Calon Pemimpin, Mulkan : Lanjutkan Program dan Kembali Layani Masyarakat

Sungailiat, Ketikandata — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bangka menggelar “Hipmi Menyapa Calon Pemimpin” berdiskusi dan mendengarkan visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, di warkop S3 Selasa (9/9/24).

Ketua HIPMI Kabupaten Bangka Hermawan Bayu Seno mengungkapkan, bahwa program HIPMI acara pada malam ini menyapa calon pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2024 – 2029, agar mendapatkan kualitas pimpinan yang diinginkan masyarakat.

“Kami dari HIPMI berharap dengan adanya kegiatan Hipmi Menyapa Calon Pemimpin Kabupaten Bangka ini. Dapat mencerdaskan masyarakat dalam memilih pemimpin,” harapnya.

Ia menambahkan, dengan berdialog dapat bersama mencari solusi dan keterbukaan agar masalah di Kabupaten Bangka dapat diselesaikan dengan adil dan damai.

Sementara Bakal calon Bupati Kabupaten Bangka 2024 Mulkan – Ramadian (MAPAN) yang menghadiri HIPMI menyapa pemimpin Mulkan menyampaikan, pada malam ini adalah berdialog bersama membuka pikiran yang komprehensif sifatnya membangun.

Sebelumnya pada masa kepemimpinan pertama di tahun 2018 – 2023 dengan bertagline Bangka Setara Nyaman Bersama banyak program yang belum terealisasi.

Ia pun beralasan, sehingga ingin mencalonkan diri nya sebagai Bupati lagi ingin meneruskan program pemerintah Kabupaten Bangka dan kembali melayani masyarakat.

“Jadi pada periode kedua 2024 – 2029 visi dan misi kami. Maju produktif dan berkelanjutan yang bertagline (MAPAN),” serunya bakal calon bupati bangka dalam menyapa.

Diakuinya, kemajuan itu diartikan maju dalam berpikir, produktif, dan mempunyai inovasi dan terobosan berkelanjutan.

“Ini merupakan dari pada visi dan misi kami. Artinya kami meneruskan apa – apa saja yang pada kepemimpinan kami di periode pertama sehingga dilanjutkan pada periode kedua,” pungkasnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.