Mulkan Sebut Fun Race Motorcross & Grasstrack 2024 Jadi Ajang Kembangkan Bakat dan Kemampuan

Sungailiat, Ketikandata — Sejumlah penonton meramaikan Fun Race  motorcross & Grasstrack 2024 di sirkuit Pantai Matras Kecamatan Sungailiat Minggu (8/9/24).

Salah satu penyelenggara kegiatan  Hendra mengatakan, para penggemar olahraga otomotif di Kabupaten Bangka banyak sekali cukup potensial dan sangat diminati, sehingga kondisi perlu dikembangkan dan disalurkan.

“Fun Race terselenggara hasil kerja sama antara Projo dan HNSI kabupaten Bangka. Sehingga dapat melaksanakan kegiatan selama sehari dan mempertandingkan enam kelas,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, agar dapat meningkatkan fasilitas tambahan pada area – area sirkuit yang ada di Kabupaten Bangka.

Kesempatan yang sama H.Mulkan yang yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, banyak sekali talenta – talenta muda berbakat di Provinsi Bangka Belitung umumnya dan kabupaten Bangka.

Mulkan pun menilai, khususnya dalam bidang olahraga motorcross, dan gasstrack, tahun 2024 kesempatan mengembangkan bakat dan kemampuan nya.

“Kegiatan ini baru tahap uji coba para peserta bidang motorcross dan gasstrack. Kedepan nanti akan ada dibangun arena yang lebih memadai dan refshentatip,” katanya.

Selain itu, kepada yang juara pada hari ini jangan cepat berbangga diri dan bagi yang belum juara jangan kecewa dan patah hati teruslah berlatih, sebab masih banyak kesempatan.

“Kami pun mengucapkan terima kasih. Kepada tim panitia dan penyelenggara yang sudah bekerja keras demi suksesnya kejuaran motorcross ini,” pungkasnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.