Dorong Pembangunan Pertanian Berkelanjutan, Komisi II DPRD Provinsi Babel Kunjungi BSIP SDLP 

Bogor – Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Sumberdaya Lahan Pertanian (BSIP SDLP) menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berjumlah 8 orang.

Kepala BSIP SDLP yang diwakili oleh Kepala BSIP Tanah dan Pupuk, Dr. Ir. Ladiyani Retno Widowati, M.Sc menyampaikan terimakasih atas kunjungan ke BSIP SDLP dalam rangka berkonsultasi tentang membangun pertanian berkelanjutan melalui kesesuaian lahan dan digitalisasi pertanian. Pertemuan juga dihadiri oleh pegawai lingkup BSIP SDLP.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir. Agung Setiawan, M.M mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan kerja yang telah diterima dengan baik.”Harapannya dengan kunjungan kerja ini, menjadi salah satu perjuangan kami untuk mengatasi dan mendapatkan rekomendasi terkait upaya pembangunan pertanian berkelanjutan” ujarnya. (22/8/2024)

Selanjutnya, Ladiyani memaparkan materi tentang profil, tugas, dan fungsi organisasi BSIP khususnya di lingkup BSIP SDLP dan dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat mendorong pembangunan pertanian yang berkelanjutan khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.