Resmi Dilantik, Dya Sugito Emban Tugas Mantapkan Program PKK Babel 2025

JAKARTA – Dya Sugito resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel). Ia pun mendapatkan pesan khusus dari Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian.

“Untuk Ibu Dya Perwita selamat datang Bu di kepengurusan PKK, dan sekaligus posyandu. Saya yakin ibu pun nanti akan mampu melanjutkan apa-apa saja yang telah menjadi program-program sebelumnya di Kep. Babel,” ujar Ketua Umum TP PKK usai melantik dan mengukuhkan Pj Ketua TP PKK Provinsi Aceh, dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Kep. Babel, di Sasana Bakti Praja Kementerian Dalam Negeri RI, Jumat (30/8/24).

Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan, meskipun masa jabatan yang akan dijalani terbatas, yakni dalam 2025 selesai, dirinya mengharapkan bahwa perencanaan program-program PKK tahun 2025 untuk dimantapkan dari sekarang. Sehingga, penerusnya nanti tidak sulit lagi dalam menyiapkan anggaran, dan segala sesuatunya untuk pelaksanaannya.

Dalam kesempatan tersebut, tak hanya dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK, Dya Sugito juga diamanahkan sebagai Pj Ketua Pembina Posyandu Kep. Babel. Hal ini, sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Umum TP PKK No. 018/KEP/PKK.PST/VIII/2024 dan Surat Keputusan Ketua Umum Pembina Posyandu No. 009/KEP/POSYANDU.PST/VIII/2024.

Menutup sambutannya, Ketua Umum Pembina Posyandu Tri Tito Karnavian mengatakan dirinya percaya Ny. Dya Sugito dapat melaksanakan tugas, dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, disertai dengan rasa penuh tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan. Dirinya juga menitipkan sepenuhnya para pengurus di Kep. Babel, dan akan siap membantu selaku tim pengurus pusat.

“Saya titipkan para pengurus di dalamnya. Selamat bertugas, kalau ada masalah apa pun, kepengurusan pusat siap membantu. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kitasemua dalam menjalankan darma bakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara tercinta,” katanya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.