Wujudkan Bangka Sejahtera, Paslon Mulkan-Ramadian Mantapkan Konsolidasi Dengan Partai Pengusung

Sungailiat, Ketikandata — Pasangan tunggal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka untuk Pemilu kepala daerah 2024, Mulkan – Ramadian (Mapan), menggelar rapat konsolidasi dengan partai koalisi pengusung di Mega Resto and Cafe, Sungailiat, Selasa (27/8/24).

Kegiatan tersebut di hadiri Partai – partai koalisi pengusung yakni DPC PDI-P, DPC Gerindra, DPC Demokrat, DPD I Golkar, DPC NasDem, DPC PKB, DPC PPP, DPC Perindo, dan DPD PKS. Ketua dan sekretaris DPC/DPD dari Kabupaten Bangka.

Bakal calon periode 2024 – 2029, Mulkan – Ramadian (Mapan) menyampaikan bahwa rapat hari ini adalah langkah krusial untuk memperkuat persiapan deklarasi demi menciptakan Bangka yang lebih sejahtera.

“Insya Allah, deklarasi akan kami lakukan besok pukul 10 pagi di Hotel Manunggal Sungailiat. Di ikuti dengan makan siang, usai makan siang kami akan lanjut menuju Masjid Agung untuk melaksanakan salat Zuhur berjamaah lalu bersama partai koalisi. Kami akan langsung menuju kantor KPU Kabupaten Bangka. Untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap nya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, bahwa dukungan dari koalisi partai baik dari parlemen maupun non – parlemen, adalah bukti nyata komitmen bersama untuk membangun Bangka yang lebih baik.

“Kami bertekad membangun Pemerintah Kabupaten Bangka secara kolektif dengan melibatkan semua partai politik. Demi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” harapnya.

Selain itu, tim kampanye koalisi sudah terbentuk mulai dari tingkat kabupaten hingga kelurahan dan desa.

“Apapun situasinya kami tetap fokus. Status calon tunggal tidak berarti kemenangan mutlak, karena selalu ada tantangan yang tidak terlihat,” pungkasnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.