Rakercab Ke-V PDIP Pangkalpinang, Bang Molen : Berkerja Maksimal Untuk Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Ketikandata — Mantan Walikota Pangkalpinang periode 2018 – 2023 Maulan Aklil, mengikuti Rapat kerja cabang (Rakercab) Ke V di Hotel Grand Safran Minggu (18/8/24).

Bang Molen sapaan akrabnya menyampaikan, untuk kesekian kalinya melalui Rakercab PDI Perjuangan bersama Dokter Hakim untuk mencalonkan diri kembali sebagai walikota dan wakil walikota Pangkalpinang. 

“Mohon doa restunya dan mohon dukungan nya jadi walikota dan wakil walikota. Sehingga kami dapat bisa terpilih kembali,” ucap Molen. 

Diakuinya, jika pilkada pada tahun 2024 tetap berkompetisi, meski tanpa lawan atau hanya ada satu saingan di pilkada 2024 mendatang. 

“Karena kalau misalkan ada perlawanan itu kan lebih baik dan kami rangkul semua teman – teman yang satu persepsi. Tujuan nya kan menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran untuk kota Pangkalpinang,” harap dia.

Ia pun menilai, agar tidak jumawa dan terus berbuat untuk masyarakat demi kemajuan Kota Pangkalpinang bersama partai pengusung dan pendukung. 

“Kami berharap agar setelah memenangkan pilkada ini dapat berkerja maksimal dan berperan di kota Pangkalpinang,” tutupnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.