Ambil Formulir Pencalonan Wako Pangkalpinang, Bang Molen : Tiada Kemenangan Tanpa Perjuangan

 PANGKALPINANG — Bursa bakal calon Wali Kota Pangkalpinang mulai ramai. Sejumlah figur mulai bermunculan. 

Salah satunya Eks Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wako Pangkalpinang periode 2024-2029 pada Pilkada 2024. Kali ini Bang Molen sapaan akrabnya mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang. Minggu, (21/4/2024).

Kedatangan Wali Kota Periode 2018-2023 ini disambut Ketua DPC PDI-P Pangkalpinang, Abang Hertza dan Ketua Bappilu DPC PDI-P Pangkalpinang, Monica Haprinda. 

Ketua DPC PDI- P Kota Pangkalpinang, Abang Herza mengatakan, Maulan Aklil merupaakan orang kelima yang mengambil formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Pamgkalpinang untuk Pilkada 2024. 

“Hari ini hari pertama kami membuka untuk pendaftaran Pilkada 2024, hari ini saya apresiasi dan terimakasih atas kedatangan Maulan Aklil juga menjadi kebanggaan DPC PDIP Pangkalpinang,”kata Hertza. 

Hertza menilai, saat periode pertama menjabat, Maulan Aklil telah banyak mengukir prestasi dan legasi, maka sudah selayaknya kembali mencalonkan diri sebagai wali kota. 

” Kami merindukan sosok pemimpin Kota Pangkalpinang. Ini juga bentuk komitmen Molen yang sudah datang di hari pertama pembukaan bacalon wali kota. Kami berharap janji politik apabila terpilih pada periode selanjutnya untuk mensejahterahkan masyarakat Pangkalpinang,”harapnya. 

Kendati demikian, Bang Molen mengungkapkan, pengambilan formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Pangkalpinang ini ke DPC PDIP sebagai bentuk komitmen dan keseriusan dalam berpolitik. 

 “Kami siap memenangkan Pilkada sekali lagi di Kota Pangkalpinang. Kami sadar PDIP rumah kami sendiri dan partai besar.  Kami sangat apresiasi DPC PDIP dan saya adalah orang kelima datang di hari pertama,”ucapnya. 

Molen juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Pangkalpinang, Pilkada 2024 sukses aman dan damai. 

“Dan tentunya Maulan Akklil memenangkan lagi sebagai Wali Kota Pangkalpinang. Karena Tidak ada kemenangan tanpa perjuangan,”harap Molen. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.