Suryani Senyum Semringah Saat Didampingi Molen-Hakim Operasi Katarak

PANGKALPINANG — Tampak raut kebahagiaan terpancar dari wajah Ibu Suryani warga asal Kota Pangkalpinang.

Ia tak menyangka, saat berada di kursi roda pasangan calon walikota Pangkalpinang, Maulan Akil (Molen) dan calon wakil walikota Dokter Hakim, ikut mendampingi menuju ruang operasi katarak.

Momen itu terjadi saat berlangsung kegiatan operasi katarak yang digelar Yayasan Rudi Center bersama PDI Perjuangan, bertempat di RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang. Senin, (14/10/2024)

Tak hanya itu, sejak awal pendaftaran hingga ke ruang proses operasi dijalani, pasangan Molen-Hakim pun rela menunggu Ibu Suryani di luar ruangan medis, untuk memastikan operasi tersebut berjalan lancar.

Saat diwawancarai, suami Ibu Nuryani bernama Rusli mengucapkan terima kasih kepada walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 itu.

Ia pun mengapresiasi Yayasan Rudi Center dan PDI Perjuangan, telah mengobati katarak yang dialami istrinya sejak lama.

“Kami bangga dengan perhatian dari Pak Molen dan Pak Hakim. Terima kasih untuk Pak Rudi dan PDI Perjuangan,” ungkapnya dengan tulus.

Saat keluar dari ruang operasi, Ibu Nuryani mendadak menjadi perhatian. Karena disambut oleh Molen-Hakim, langsung dibawa menuju mobil yang disediakan.

Hal ini tentu menunjukkan bahwa Molen-Hakim sosok pemimpin humanis dan peduli terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang.

Teriakan “Menyala Abangku” pun menggelegar, disaat Molen menyertir mobil yang dipakai untuk mengantar Ibu Nuryani pulang kekediaman nya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.