Sang Pemimpin Visioner Molen Akan Kembangkan Kawasan Ekonomi Baru di Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, – Walikota Pangkalpinang periode 2018 – 2023 Maulan Aklil atau biasa disapa Bang Molen menghadiri undangan diskusi akademis.

Diskusi antara Bang Molen dengan mahasiswa tersebut dilaksanakan di Diskusi Kopi Jl. M. Saleh Zainuddin Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang, Jum’at malam (11/10/2024).

Adapun tema yang diusung pada diskusi kali ini yaitu mengenal lebih dalam sosok Maulan Aklil atau Bang Molen.

Molen sangat bersyukur karena lahir dan dibesarkan dari keluarga sederhana, dikatakannya peran kedua orang tuanya sangat sangat berpengaruh dalam pembentukan karakter dirinya.

“Saya bersyukur terlahir sebagai anak Zulkifli dari kampung Melintang dan dari rahim ibu Dalina dari Bukit Merapin kami terlahir dari keluarga yang sederhana, dengan keluarga sederhana itu menjadikan saya seperti sekarang, saya sangat bersyukur terlahir dan dibesarkan mereka,” ucap Molen.

Dalam diskusi ini juga Molen juga memberikan bocoran tentang salah satu programnya untuk peningkatan ekonomi di Pangkalpinang jika terpilih menjadi Walikota pada Pilkada 2024.

Disebutkan Molen, salah satu programnya adalah pengembangan kawasan ekonomi baru yaitu pembangunan pelabuhan baru di kawasan Ketapang dengan kolaborasi dan sinergi bersama Pemprov Babel.

“Salah satu grand desain membangun kota Pangkalpinang adalah pengembangan New Port of Pangkalbalam dengan dukungan dana dari pusat,” tutup Molen. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.