Dilantik Jadi Anggota DPRD Bangka, H. Mahjup Fokus di Bidang Kesehatan dan Pendidikan 

Sungailiat, Ketikandata — Anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih H.Mahjup fraksi Nasdem dapil III Pemali Bakam Puding secara resmi dilantik di gedung DPRD Selasa (17/9/24).

H.Mahjup merupakan politisi asal fraksi Nasdem memulai kerja kerasnya dari tahun 2014 mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Sebelumnya, Ia cukup lama bergabung di dunia politik di mulai 2014 hingga 2024 yang pada hari ini resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Bangka. 

“Insyaallah pada hari ini saya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka. Yang dilakukan siang tadi,” sebut h.mahjup.

Ia menuturkan, untuk kegiatan selanjutnya, fokus program ke masyarakat yakni kesehatan dan pendidikan.

“Kita harus banyak turun ke masyarakat tujuannya. Untuk mensejahterakan rakyat dan langkah awalnya adalah di komisi I supaya menjaga dengan masyarakat tidak putus – putus selama lima tahun. Dan kedepan pada periode yang akan datang sudah dikenal oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Ia juga memulai program berbagi 10% gaji yang didapatkan, kepada masyarakat mulai dari tingkat RT selama menjabat lima tahun.

“Dan program pribadi saya ke masyarakat jika ada musibah tetap berkontribusi walaupun itu kecil jumlahnya tapi kita peduli,” harapnya. (Najib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.