Partai Demokrat Kian Dilirik, Widi Eros Ikut Ambil Formulir Pendaftaran Pilwako 2024

PANGKALPINANG — Salah satu pengusaha asal Bangka Belitung, Widi Prasetyo Eros  kian membuktikan keseriusannya pada Pilkada Kota Pangkalpinang periode 2024-2029 mendatang.

Keseriusan tersebut dibuktikannya kembali dengan mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang di Kantor DPC Demokrat Pangkalpinang, Sabtu, (27/4/2024) siang. 

Widi Eros saat ditemui menyampaikan, saat ini sudah berkomunikasi dengan tiga partai diantaranya DPC PDI Perjuangan, DPD Partai Golkar dan DPC Demokrat Pangkalpinang. 

“Sampai saat ini saya komunikasikan hanya tiga partai ini. Selanjutnya, tiga partai ini akan saya lakukan komunikasi lebih intens untuk menuju Pilwako 2024 ini,”ujar Widi. 

Widi menyebut, saat ini dirinya lebih fokus branding popularitas melalui berbagai kegiatan, agar kian dikenal masyarakat Pangkalpinang. 

“Saat ini saya ingi fokus memperkenalkan diri, apalagi saya memang lama dirantau dan ini waktunya pulang kampung untuk membangun Kota Pangkalpinang,”jelasnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat, M. Bustarie menyampaikan, hingga saat ini sudah ada empat valon mengambil formulir Pilwako Pangkalpinang 2024. 

“Untuk pertama mengambil ada kader internal kami Rudi Kurniawan Yahya (RKY), kemudian disusul petaha kita Maulan Aklil (Bang Molen) dilanjutkan Rio Setiady anggota DPRD Pangkalpinang dan kemudian dari kalangan pengusaha muda Widi Prasetyo Eros,”ujarnya. 

Bustarie menyebut, kehadiran Widi diharapkan mampu membawa suara para generasi milenial di Kota Pangkalpinang. 

“Semoga niat Widi dalam membangun Kota Pangkalpinang lebih baik dapat terwujud.  Mekanisme sekarang pengambilan formulir dan pengembalian formulir, kemudian kita lakukan proses pleno atau penjaringan di DPC dan DPD kemudian kita ajukan ke DPP Demokrat,”ucapnya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.