Dewa 19 Siap Hibur Masyarakat Bangka Belitung

PANGKALPINANG — Grup band legendaris, Dewa 19 siap menghibur masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam konser spesial yang digelar malam ini.

Setelah sekian lama, Dewa 19 akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Kota Pangkalpinang, menjanjikan pengalaman hiburan tak terlupakan bagi para penggemar musik di Bumi Serumpun.

Pertunjukan malam ini, Sabtu, 18 November 2023, menjadi momen bersejarah karena merupakan kedua kalinya Dewa 19 menggelar konser di daerah ini, setelah penampilan terakhir pada tahun 2006.

Ahmad Dhani, salah satu pendiri Dewa 19 menyatakan kegembiraannya,

“Dua kali ya, gila lama banget,” ujar Ahmad Dhani, kepada awak media ini.

Ia juga mengungkapkan kenangannya ketika pertama kali mengunjungi Bangka Belitung

“Waktu itu cuma sehari ya, jadi yang diingat hanya keindahan pantainya saja,” ucapnya.

Selain terpukau oleh panorama pantai, Dhani juga membagikan kesan positifnya terhadap Kuliner khas daerah ini.

“Saya sangat menyukai makanan khas Seafood di Bangka Belitung,” tambahnya.

Konser Dewa 19 di Kepulauan Bangka Belitung diharapkan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar setia mereka.

Dengan kehadiran mereka, diharapkan masyarakat setempat dapat merasakan nuansa magis dari musik legendaris yang telah mendunia.

Yuk tonton Konser Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19 di Lapangan Makorem Pangkalpinang.

Sementara itu, mantan Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengucapkan terima kasih kepada Promotor PT AK Entertainment, dalam hal ini M. Robby Putra Salim yang telah mengundang Grup Band Legend Dewa 19 untuk hadir di Babel.

“Kalau tidak salah terakhir Dewa 19 hadir di Bangka Belitung tahun 2006 lalu dan konser  ini juga persembahan untuk HUT Babel ke-23, mudah-mudahan masyarakat merasa terhibur dengan adanya konser Spektakuler ini,” ucap Erzaldi Rosman.

Harapan Kedepannya Bangka Belitung terutama kota Pangkalpinang bisa menjadi kota Entertain, karena berdampak dengan pertumbuhan ekonomi, kemungkinan Provinsi Babel ini bisa menjadi tempat konser musik Internasional.

“Konser ini adalah bagian dari usaha kreatif, yang bisa menjadi Booster bagi pertumbuhan UMKM, contohnya saat ini pesawat penuh semua dari luar tujuan ke Bangka,” ungkapnya.

“Jadi, harapan saya di Hari Ulang Tahun Provinsi Kep. Bangka Belitung, semoga masyarakatnya semakin sejahtera, makmur, bertambah barokah dan bahagia,” pungkas Erzaldi Rosman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.