Seru! Festival Beribu Senyuman Akan Hadirkan Sheila On 7 Pada Malam Puncak

PANGKALPINANG— Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang yang ke-266 akan menghadirkan berbagai agenda kegiatan, untuk menghibur masyarakat.

Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-266 jatuh pada tanggal 17 September 2023, rangkaian acaranya akan dilaksanakan mulai 15 September hingga 15 November 2023 dan diberi nama Festival Beribu Senyuman.

Berbagai acara telah disiapkan Pemkot Pangkalpinang mulai dari perlombaan, bazar, peresmian masjid agung kubah timah hingga hiburan pada malam puncak dengan menghadirkan artis papan atas tanah air.

Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go mengatakan pada acara Festival Beribu Senyuman ini Pemkot merencanakan berbagai rangkaian acara antara lain lomba mancing, gaple, marathon, basket, kicau burung, Food Milenial Festival, Nganggung bersama hingga jajanan gratis.

“Selain itu ada juga acara nikah masal, peresmian masjid agung kubah timah, tablig akbar dan kita akan mengundang ustadz Das’ad Latif sebagai penceramah,” ucap Mie Go usai rapat persiapan HUT kota Pangkalpinang, Kamis (20/07/2023) di ruangan SRC lantai II kantor Walikota.

Disampaikan Mie Go, acara malam puncak akan dilaksanakan tanggal 15 November di Alun Alun Taman Merdeka dan rencananya akan menghadirkan grup band Sheila On 7 untuk menghibur masyarakat kota Pangkalpinang.

“Prinsipnya hari jadi kota Pangkalpinang ini untuk meningkatkan perekonomian, kita juga melibatkan UMKM sehingga ada multiplier effect yang di dapat,” pungkas Mie Go. (Nur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.