Buruan Daftar, DPC Partai Demokrat Pangkalpinang Buka Pendaftaran Bacaleg

PANGKALPINANG — Guna mengikuti pesta demokrasi pemilu legislatif 2024 mendatang, pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) yang dibuka mulai 1 Juni 2022.

Pendaftaran caleg asal Partai Demokrat yang di ketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, mengajak masyarakat yang mempunyai komitmen dan integritas untuk memenangkan pemilu 2024, khususnya di Kota Pangkalpinang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran kepada semua masyarakat Kota Pangkalpinang, untuk bergabung menjadi kader maupun Bacaleg 2024.

“Penjaringan bacaleg ini untuk memastikan bakal calon anggota dewan yang diusung Partai Demokrat memiliki kualitas mumpuni. Sehingga mereka siap menghadapi kompetisi pada pesta demokrasi dua tahun yang akan datang,”kata Dian Rasyid. Minggu, (12/6/2022).

Dian menyebut, bacaleg yang mendaftar akan diseleksi secara ketat, karena Dirinya menginginkan bacaleg tersebut memiliki kualifikasi dan visi sejalan dengan Partai Demokrat, dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang memanggil Putra Putri Terbaik Kota Pangkalpinang untuk menjadi Kader dan Bacaleg 2024,”ujarnya.

Untuk informasi pendaftaran Bacaleg DPC Demokrat Kota Pangkalpinang silahkan menguhubungi narahubung Sherly 0812 5770 4738, Bustarie 0823 7705 9229. Atau datang langsung ke alamat kantor di Jalan Kapten Suraiman Arief, Kel. Masjid Jamik, Kec. Rangkui (Pasar Mambo).

Leave A Reply

Your email address will not be published.